Sunday 1 October 2023

Tips untuk Ngajak Gebetan Nonton Konser

 

Tips untuk ngajak gebetan nonton konser untuk kalian yang belum ada partner nonton konser


Halo Casavers, bagaimana kabar kalian disana? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalani hidup. Siapa yang disini sudah kangen konser, tetapi masih bingung mau ajak siapa? Mendingan ajak gebetan kalian, kan lumayan tuh bisa modus-modus sedikit sambil nonton konser.

Disini Casa Store akan membagikan tips yang bisa membantu kalian untuk ngajak gebetan kalian nonton konser nih, simak terus ya!


1. Percaya Diri
Siapa disini yang mau ngajak gebetan nonton konser, tapi udah minder sama insecure duluan? Kalian tau ga sih sebenernya rasa percaya diri dapat membuat daya tarik sendiri bagi diri kalian lho. Jadi, semakin diri kalian minder dan insecure semakin ga menarik kalian di mata gebetan kalian. Pastikan sebelum kalian mengajak gebetan kalian nonton konser, bangun rasa percaya diri kalian ya.

2. Sesuaikan Konser yang Kalian Tonton dengan Konser Kesukaan Gebetan Kalian
Sebelum kalian ngajak gebetan kalian untuk nonton konser, pastikan terlebih dahulu selera konser gebetan kalian ya. Ga mungkin kan gebetan kalian suka konser jazz tapi kalian ajak nonton konser rock’n roll. Bukan cuman buat gebetan kalian ilfeel, rasa kepekaan kalian juga bakal dipertanyakan sama gebetan kalian

3. Jangan Memaksa
Semua orang punya selera nya masing-masing dan kita tidak bisa memaksakan selera dari orang tersebut, begitupun dengan gebetan kamu. Jadi jika gebetan kamu menolak ajakan kamu untuk menonton konser, jangan paksakan dia. Kamu bisa mencoba di lain kesempatan dengan waktu berbeda.

4. Sediakan waktu dan tiket untuk nonton konser
Jangan sampai kalian sudah mengajak gebetan kalian, dan gebetan kalian menerima ajakan kalian untuk nonton konser, kalian malah tidak ada waktu dan tiketnya. Pastikan terlebih dahulu, kalian sudah memegang tiket tersebut dan kalian punya waktu untuk menonton konser tersebut.

5. Gunakan outfit yang kece dan nyaman
Ini tips terpenting dari semua tips yang ada. Jika kalian ingin menonton konser dengan gebetan pastinya kalian harus menggunakan outfit yang nyaman dan kece, siapa tau kan di tempat konser bisa foto bareng gebetan kalian.


Casa store punya rekomendasi nya nih untuk outfit yang kece tetapi tetap nyaman dipake oleh Casavers untuk nonton konser. Di Casa store terdapat baju “Dragonly by Casa” dan pastinya dilengkapi dengan totebag “Dragonly by Casa” yang tidak kalah kece jika dipake bersamaan dengan baju. Baju dan Totebag dari Casa store pastinya juga cocok kalau dijadikan couple untuk nonton konser bersama gebetan kalian.

Ingin langsung punya baju dan kaos “Dragonly by Casa”sebagai outfit yang kece dan nyaman untuk nonton konser? Langsung klik link dibawah ini yuk

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

https://sites.google.com/view/casastoreid/home?authuser=0 

No comments:

Post a Comment