Sunday 1 October 2023

Tips untuk Berfoto di Cosplay Anime

 

Tips untuk Berfoto saat kalian berada di acara Cosplay, terutama untuk kalian para Anime Lovers

Halo Casavers, bagaimana kabar kalian disana? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan tetap menjalani hidup dimanapun kalian berada. Kalian tau ga nih mengenai suatu acara yang lagi booming yaitu “Cosplay”. Yups, Cosplay ini merupakan suatu kegiatan dimana orang yang hobi menggunakan berbagai baju atau kostum dan aksesoris-aksesoris tokoh kartun,anime,penyanyi,dll. Di dalam cosplay tersebut, tentunya kita akan mengambil banyak gambar bersama para Cosplayer yang ada di Cosplay tersebut.


Nah, disini Casa Shop akan membagikan tips and trick untuk berfoto dengan Cosplayer favorite kalian saat kalian berada di cosplay tersebut.


1. Minta ijinlah terlebih dahulu ke Cosplayer saat ingin berfoto dengan mereka
Sebelum berfoto dengan Cosplayer, ijin terlebih dahulu kepada Cosplayer untuk dimintain foto. Dan saat kalian meminta ijin, pastikan Cosplayer tersebut tidak sedang sibuk atau berfoto dengan yang lainnya. Setelah kalian meminta ijin dan Cosplayernya sudah mengiyakan baru kalian bisa berfoto dengan Cosplayer tersebut. Jangan lupa ambil fotonya yang banyak ya ges, jangan sia-siakan kesel pagan dengan cosplayernya.

2. Jangan menggunakan Flash Kamera
Jika kalian ingin berfoto dengan cosplayer, sebisa mungkin gunakan pencahayaan yang alami dan natural. Dan memang jika terpaksa harus menggunakan flash karena situasi tidak mendukung, minta ijinlah terlebih dahulu kepada cosplayer. Karena jika kita ingin menggunakan flash dan tidak ijin ke cosplayer itu akan membuat cosplayer menjadi tidak nyaman dan akan menghambat kegiatan di acara Cosplay tersebut.

3. Menggunakan outfit yang kece
Selain Cosplayer yang mendukung foto kita, pastinya penampilan kita juga penting dalam pengambilan foto dengan Cosplayer. Tentunya, fashion yang kita gunakan ke acara Cosplay haruslah yang menarik. Masih bingung toko yang menjual baju dan totebag dengan design yang kece tetapi tetap dengan harga yang ekonomis? Casa Shop jawabannya.

Yaps, Casa Store menyediakan baju dan totebag dengan design keren yaitu baju dan totebag “Dragonly by Casa”. Kapan lagi ke acara Cosplay dengan outfit kece dari Casa Store. Ayuk buruan cek website kita untuk mendapatkan outfit-outfit kece dari kita.


Cek link dibawah ini untuk mendapatkan outfit kece-kece dari kita!

No comments:

Post a Comment