Sunday 1 October 2023

Tips Menaikkan Penonton di Live Tiktok

 

Tips untuk Menaikkan Jumlah Penonton Live di Platform Tiktok

Tiktok merupakan salah satu platform media sosial yang sedang diminati oleh banyak kalangan di era digital ini. Tiktok ini sangat digemari mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Alasan tiktok ini digemari oleh segala kalangan karena aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang menarik, seperti fitur untuk Live. Live Tiktok atau siaran langsung ini memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk berinteraksi dengan para penonton. Jumlah penonton yang banyak tidak bisa didapatkan secara mudah atau instant, melainkan butuh banyak pengorbanan dibaliknya.
Berikut beberapa tips untuk mendapatkan jumlah penonton live yang banyak:

1. Siapkan Peralatan Live
Untuk mendapatkan jumlah penonton live tiktok yang banyak, pastinya video live tersebut harus memiliki kualitas yang jernih. Pertama yang harus disiapkan pastinya adalah handphone dengan kamera yang bagus sehingga memiliki kualitas video live tiktok yang jernih. Dan yang kedua yang perlu disiapkan adalah tripod dan righlight. Tripod digunakan untuk membuat video live tiktok kalian tetap stabil dan riglihht dapat digunakan untuk mendukung pencahayaan lebih bagus saat live tiktok.

2. Membicarakan topik yang menarik saat Live
Jika semua peralatan live tiktok sudah siap, kalian juga perlu menyiapkan topik pembicaraan yang pastinya harus menarik para pengunjung untuk menonton live tiktok kita. Kalian bisa membicarakan tentang cara untuk memasak, tips dan trik untuk memasak, atau bahkan kalian bisa promosi barang jualan kalian. Salah satu manfaat dari live tiktok ini juga bisa untuk promosi barang jualan.

3. Kolaborasi dengan tiktokers lainnya
Kalian bisa berkolaborasi dan live bersama tiktokers lainnya untuk menambah jumlah penonton live. Karena dengan kita live bersama tiktokers lainnya, penonton merasa tidak bosan, selain itu dengan kita live bersama tiktokers lainnya kita bisa berbagi cerita dan mendapatkan ilmu lebih banyak seputar dunia entertaiment tiktok.

4. Mengadakan Giveaway
Di jaman sekarang, siapa yang tidak tergiur dengan yang namanya giveaway atau mengundi hadiah. Hal itupun akan menarik jumlah penonton yang menonton live tiktok kita. Hal itupun dapat menambah followers dan like dari akun yang kita punya, Tetapi, untuk mengadakan giveaway di live tiktok, jangan terlalu sering. Pastikan sudah melakukan evaluasi tiap kalian melakukan giveaway, apakah itu berdampak pada jumlah penonton dari live tiktok kalian.

5. Berpenampilan rapi dan menarik
Setelah kalian mempersiapkan semuanya, jangan lupa untuk memperhatikan penampilan kita. Gunakan makeup secukupnya agar tidak begitu pucat. Selain muka yang harus tampil oke, baju kita juga pastinya harus oke untuk live tiktok kalian. Kalian perlu memakai baju yang rapi dan enak dilihat serta menarik oleh para penonton live tiktok kalian. Baju yang menarik bukan berarti baju yang mahal, baju yang sederhana pun dapat menjadi baju yang menarik.
 

Kalian bingung cari baju yang menarik? Casa Store punya solusi nya untuk kalian nih. Dragonly T-shirt by Casa akan menolong kalian untuk keluar dari kebingungan kalian. Dan Casa Store juga mempunyai Dragonly Totebag yang bisa menjadi aksesoris pendukung untuk kalian live di tiktok. Buruan yuk cek website kami dan dapatkan promo-promo menariknya!

https://sites.google.com/view/casastoreid/home?authuser=0




No comments:

Post a Comment